Warna Cat Rumah yang Bagus, Akan Trending di Tahun 2021

Yuk, coba warna cat rumah yang bagus ini. Akan trend di tahun 2021!

Warna cat rumah yang bagus merupakan salah satu elemen yang penting dalam menarik perhatian calon pembeli rumah yang dijual atau akan membuat Anda sekeluarga semakin nyaman dengan rumah yang ditinggali. Warna bisa menjadi pelengkap konsep yang dapat menjadi acuan dalam menghadirkan hunian yang nyaman. Sudah menjadi mode bahwa pemilik mencari bantuan profesional dalam hal memperbaiki rumah mereka untuk dijual atau disewa. Terkadang dengan sedikit perbaikan, tampilan keseluruhan banyak berubah dan mencapai dampak yang akan langsung tercermin dalam harga jual.

Jika Anda memikirkan renovasi kecil, warna cat rumah yang bagus dan baru tetap menjadi salah satu cara paling ekonomis untuk membuat perubahan. Ada beberapa orang juga yang menyukai cat rumah minimalis dengan warna yang tidak mecolok. Kami akan menunjukkan beberapa warna cat rumah yang bagus untuk dinding yang akan menjadi trend di tahun 2021.

Warna cat rumah yang bagus dengan warna netral. Seperti variasi halus  berwarna putih, abu-abu dan krem adalah salah satu yang paling klasik yang selalu memberikan hasil yang baik. Kami akan menunjukkan beberapa ide untuk menginspirasi Anda.

10 warna cat rumah yang bagus, rekomendasi untuk tren interior 2021

1. Warna netral

Warna cat rumah yang bagus dengan hiasan dalam warna-warna netral seperti variasi halus warna putih, abu-abu dan krem adalah salah satu yang paling klasik yang selalu memberikan hasil yang baik.

2. Warna netral dengan detail

Yuk, coba warna cat rumah yang bagus ini. Akan trend di tahun 2021!

Warna cat rumah yang bagus menggunakan netral untuk di dinding dan lantai. Itu merupakan pilihan warna cat rumah minimalis. Efek yang sangat menarik dicapai dengan menciptakan kontras yang luar biasa dengan warna-warna cerah dan dampak visual yang tinggi.

Desainer menyukai pilihan warna cat abu-abu karena dapat dipadukan dengan hampir semua warna. Selalu ada shade atau shade abu-abu yang cocok dengan setiap warna. Skema yang banyak digunakan baik di lingkungan minimalis maupun dalam dekorasi vintage.

Anda harus memilih cat rumah dengan warna-warna yang dapat menyenangkan banyak orang, oleh karena itu paletnya harus sederhana dan klasik, bermain dengan nuansa warna yang sama melalui ruang yang berbeda. Dengan cara itu Anda memastikan kesan pertama yang nyaman dan latar belakang yang sesuai untuk ide furnitur atau dekorasi apa pun yang diingat oleh calon pembeli.

Warna yang direkomendasikan adalah:

Khaki, dipadukan dengan warna putih bersih

Nuansa biru sedang

Warna tulang, pasir panggang dan hitam.

Dekorasi dengan warna netral yang berbeda

Itu juga dapat didekorasi hanya dengan menggunakan pilihan warna cat netral yang berbeda.

3. Warna Klasik

Baik Anda mengucapkan selamat tinggal pada rumah lama atau rumah baru, warna cat rumah yang bagus adalah palet warna klasik. Ini cocok untuk semua area dan merupakan pilihan yang baik, terutama untuk ruang keluarga, dapur, dan ruang keluarga .

Pilihan warna cat untuk mengecat rumah, biasanya menggunakan warna terang. Pilihan warna cat tersebut untuk mengecat bukaan, cetakan, alas atau lantai dan pilih warna paling berani untuk dinding.

Warna cat rumah yang bagus dapat menggunakan warna yang lebih terang di area permukaan yang lebih besar, seperti dinding dan meninggalkan warna yang lebih gelap untuk pintu dan jendela, misalnya pada warna kayu. Ini bekerja dengan baik terutama jika digunakan dalam skema netral. Biasanya warna ini untuk cat rumah minimalis.

Ada banyak efek visual yang diperoleh melalui color managemen yang baik dan dapat mengubah persepsi suatu ruang, misalnya jika Anda mengecat moulding dengan pilihan warna cat rumah yang bagus, seperti warna yang lebih gelap dari pada warna dinding, maka dinding tersebut akan tampak seperti dinding. Jika Anda mimilih cat rumah dengan warna yang lebih terang dari warna dinding, maka dinding tampak lebih jauh.

4. Warna putih

Warna cat rumah yang bagus bisa dengan dinding putih. Ini menjadi ide yang bagus, jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan selera yang baik. Pilihan warna cat putih tampaknya menjadi salah satu yang mendominasi sepenuhnya di rumah yang menciptakan kembali gaya pedesaan Swedia kuno ini. Rumah Swedia yang indah ini diterbitkan oleh Sköna Hem. Ide spasial diperkuat dengan denah terbuka yang sangat lebar, dan penggunaan warna putih di seluruh: dinding, furnitur, plafon dan lantai, dengan sedikit bintik-bintik berwarna.

Dapur terbuka dengan meja granit hitam dan lemari berpernis putih kustom terbuka ke ruang makan di mana karpet merah telah ditempatkan untuk membuatnya lebih hangat dan nyaman. Di atas ke kanan, Anda bisa melihat loteng terbuka dengan pagar kabel baja. Tangga spiral mengarah ke loteng sementara dinding bata rendah tempat sofa ditopang, antara ruang tamu dan dapur menciptakan ruang sarapan kecil.

Pemilihan warna interior yang serba putih sangat indah untuk menjadi inspirasi.

5. Warna putih dengan detail hitam

Pemilihan warna cat rumah yang bagus untuk kantor rumah dengan semua yang Anda butuhkan, rumah dengan banyak ruang penyimpanan dan banyak cahaya. Jendela akan dimanfaatkan dengan meletakkan meja panjang di dekatnya.

Ruang ganti dengan lemari pakaian pilihan warna cat built-in hitam dan putih yang besar, manfaatkan ketinggian ganda rumah yang berlanjut ke langit-langit yang dapat diakses dengan bantuan tangga yang sangat praktis, yang dapat bergerak di sepanjang rel, tangganya bergaya perpustakaan .

Apartemen indah yang didekorasi dengan pilihan warna cat hitam dan putih, memiliki ciri ketenangan dan keanggunan.

6. Warna cat hangat

Warna cat rumah yang bagus seperti kelompok warna merah, oranye dan kuning dikenal sebagai "warna hangat", karena warna tersebut membangkitkan citra yang terkait dengan panas, seperti api atau matahari. Pemilihan warna cat rumah yang bagus dapat membuat Anda merasa hangat secara psikologis. 

7. Merah muda pastel

Mungkin bagi sebagian orang terlalu feminim, bagi yang lain bahkan sedikit murahan, kenyataannya warna merah muda pastel adalah warna cat rumah yang bagus dan telah menjadi warna cat yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, baik di dunia dekorasi interior maupun di dunia mode. Secara historis itu telah dikaitkan dengan feminin, romantis dan cinta.

8. Merah muda pekat

Yuk, coba warna cat rumah yang bagus ini. Akan trend di tahun 2021!

Warna merah muda pekat adalah warna cat rumah yang bagus. Karena karakternya begitu kuat dan bersemangat, bagi beberapa orang bisa sedikit berlebihan jika digunakan pada permukaan yang besar, tetapi jika mungkin untuk menemukan keseimbangan yang tepat dengan elemen dekorasi lainnya, seperti yang telah dicapai dalam hal ini lingkungan, ternyata sangat menarik

Pemilihan warna cat yang hidup dan penuh energi, antara warna merah dan merah muda, terinspirasi dari bunga honeysuckle.

Seperti yang dijelaskan oleh direktur eksekutif Pantone Color Institute, Leatrice Eiseman: “Di saat stres, kita membutuhkan sesuatu untuk mengangkat semangat kita. Warna honeysuckle yang menawan, merupakan warna yang merangsang dengan adrenalin yang sempurna untuk menangkal kesedihan”.

Anda juga dapat memilih warna cat dengan sentuhan kecil, untuk menghidupkan lingkungan dengan nada netral. Mainkan beberapa detail yang akan langsung menarik perhatian, seperti bantal di atas sofa abu-abu tua, di satu sisi dan bunga-bunga dengan nada yang sama di atas meja di sisi lain.

Merah muda telah disalahgunakan untuk dekorasi kamar tidur anak perempuan, oleh karena itu ada nuansa tertentu yang sebaiknya dihindari.

Mengecat interior  dengan warna pink dapat menciptakan interior yang elegan dan modern.

9. Warna hijau

Yuk, coba warna cat rumah yang bagus ini. Akan trend di tahun 2021!

Pemilihan warna cat rumah yang bagus dengan nuansa hijau yang berbeda dapat menyegarkan dan cantik. Hanya dengan mengamati alam kita dapat menemukan inspirasi yang diperlukan untuk menggabungkan nuansa dengan keanggunan dan harmoni.

Cat rumah minimalis di dinding dengan warna hijau favorit Anda lalu mainkan dengan warna hijau lainnya dalam tekstur yang berbeda, seperti kepala tempat tidur dengan beludru hijau zaitun. Juga bangku yang dilapisi beludru dengan warna hijau keabu-abuan. Kemungkinan lain adalah bermain-main dengan cetakan, dengan mempertimbangkan skala dan motif. Di sini digunakan motif besar untuk karpet dan gorden serta desain bunga kecil untuk alas tidur.

Pilihan warna cat putih dicampur dengan warna merah terakota lantai yang memberikan kontras diperlukan untuk keseluruhan. Kursi berlengan linen putih dengan selimut berwarna hijau dan karpet dengan warna krem memberikan kehangatan pada lingkungan.

Lingkungan yang sama dengan warna hijau lainnya mempunyai fungsi revitalisasi dan menyegarkan.  Warna hijau limau di samping putih bersih, membentuk rentang yang menyegarkan. Kombinasi ideal untuk kamar.

10. Penggabungan warna hijau

Pilihan warna cat yang bagus seperti cat rumah minimalis warna hijau. Hijau adalah warna sekunder yang dibentuk oleh kuning dan biru, dan kebalikannya pada lingkaran warna adalah merah. Ini digunakan untuk menciptakan lingkungan yang tenang dan santai.

Warna krem dengan setetes warna, adalah dasar netral yang akan berpadu sempurna dengan semua corak hijau yang bisa Anda pilih. Warna hijau susu akan terlihat bagus untuk warna dinding dapur bersebelahan dengan warna putih misalnya. Petroleum green berikutnya sangat gelap dan intens sehingga harus digunakan dengan tepat, seperti berada di satu dinding. Warna hijau terang justru ideal untuk menonjolkan beberapa detail, atau membuat titik fokus.

Dalam sampel kedua empat kombinasi diusulkan yang tidak bisa gagal: cat rumah warna hijau lumut dan biru muda, ingat hutan dan langit, dua yang harmonis dan tenang. Hijau muda dan coklat. Hijau klasik dan putih. Dan terakhir hijau limau dan merah muda lembut, untuk kamar mandi, kamar tidur bayi atau ruang bermain anak-anak.

Jika Anda berencana untuk mengecat kembali dinding rumah, pilihlah warna cat rumah yang bagus. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa membantu Anda menentukan pilihan. Temukan lebih banyak lagi panduan dan tip membeli rumah dalam panduan dan referensi di MYBIGPROPERTY.COM

No comments

Powered by Blogger.